Ladies! Inilah 5 Kesalahan Wanita Ketika Memakai Jilbab Syar'i Di Zaman Sekarang

1:29 AM



Mengenakan busana  syar’i memang cukup banyak diminati ketika ini. Banyak wanita berhijab yg menentukan busana  syar’i bukan karena ingin tampil gaya, melainkan sebagai sebuah pilihan buat taat & patuh pada anggaran agama.

Hijab syar’i, meski sudah berkembang dan sangat majemuk, tetapi sebenarnya mampu disimpulkan menjadi busana  yg relatif praktis dan mencerminkan kesederhanaan. Tidak poly gaya & tentunya tidak berlebihan dan tidak menarik perhatian.

Bagi Anda yg senang mengenakan hijab syar’i, kira-kira bahan hijab apa yang disukai? Pastinya yang tebal, nyaman, tidak panas dan tidak menerawang mampu sebagai pilihan utama, ya.

Lantaran terlalu banyak trend hijab masa kini  , dalam akhirnya membuat banyak wanita resah dan belum menemukan cara mengenakan hijab menggunakan sahih misalnya dilansir beautynesia.Id (02/11/2017).

Tidak harus selalu modern, hijab yang biasa dan simpel justru menciptakan Anda terlihat jauh lebih sopan dan nir terkesan ribet. Dengan berpenampilan sederhana, Anda pun tak butuh saat lama   buat mempersiapkan diri dalam seluruh acara, bahkan pada sebuah pesta sekalipun.



Namun, meski diklaim syar’i, rupanya masih banyak perempuan   yang galat menggunakan hijabnya, lho. Mungkin Anda termasuk keliru satu orang yg acapkali melakukannya. Di antara beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan oleh wanita waktu mengenakan hijab syar’i, berikut beberapa di antaranya,

1. Tidak sadar bahwa terdapat fashion item atau aksesori yang menampakkan bentuk tubuh seperti bagian dada lantaran penggunaan tas punggung atau selempang.

2. Meski mengenakan hijab lebar & menutup dada, namun sebagian tidak sadar bahwa gamis atau busana  yg dikenakan ternyata terbuat dari bahan yang menampakkan bentuk tubuh.

3. Ada sebagian hijab yg masih terawang, meski lebar, apabila menerawang belum sanggup diklaim syar’i, ya! Dan yg harus diingat, jangan sampai Anda lupa mengenakan inner sebagai akibatnya sebagian rambut menyembul dari kembali hijab.

4. Mengenakan bawahan berupa rok span yg lumayan ketat. Jangan sampai, ya!

5. Akan jauh lebih baik bila Anda menggunakan celana hanya menjadi dalaman saja. Bukan buat ditampakkan di luar.

Itulah beberapa kesalahan yang bisa jadi sering dilakukan meski telah mengenakan busana  syar’i. Mana yg tanpa sadar telah Anda lakukan?



Sumber : Ucnews

You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors