Cobalah 5 Tips Untuk Mengecilkan Paha Bagi Pria dan Wanita yang Manjur Selama Sebulan

7:18 PM



Terkhusus wanita memiliki impian paha yang proporsional memang enggak sanggup dihasilkan menggunakan mudah. Kalau kita hanya mageran dan sporadis olahraga, niscaya paha akan lebih gampang tertimbun lemak. Hasilnya, kita pun jadi sulit menemukan celana atau outfit bawahan yang sempurna buat bentuk paha kita.

Terkadang beberapa pria yang betul-betul perhatian dengan bentuk tubuh dan cara makan akan sangat stress dengan bentuk pahanya yang sedikit besar dan berlemak. Apalagi beberapa orang yang makannya sedikit dan berat badan malah terus naik, sehingga bingung untuk mengecilkan pahanya. 

Yuk, mulai ikuti cara gampang pada bawah ini untuk mengecilkan paha hanya pada saat sebulan. Bisa dilakukan di tempat tinggal   dan tentunya wajib  rutin ya melakukannya!

1. Latihan cardio Setiap Hari




Lakukan setidaknya lima hari seminggu akan berguna buat melangsingkan kaki. Berjalan, berlari merupakan salah  satu cara sederhana buat membakar lemak pada bagian paha. Akan lebih efektif kalau dilakukan selama 30 mnt.

2. Cobalah gerakan walking lunges


Gerakan walking lunges dilakukan dengan cara berikut:

- Posisikan tubuh secara tegak dengan kaki rapat.
- Langkahkan kaki kanan ke depan dengan kedua lutut di tekuk seolah-olah misalnya gerakan berlutut.
- Pastikan bagian bawah kaki membentuk sudut 90 derajat dan sejajar.
- Posisi tangan di samping pinggang kemudian lakukan gerakan ini bergantian.

Enaknya Gerakan Walking Lunges ini bisa di lakukan di rumah atau saat kita santai. 

3. Mengkonsumsi Makanan yang Lemaknya Rendah

Di samping olahraga teratur, kita harus memerhatikan pola makan yang sempurna buat membantu proses mengecilkan paha. Hindari kuliner anggun & asin, serta susu secara hiperbola agar bisa mengurangi asupan lemak pada tubuh.


4. Rutin Naik Turun Tangga

Cara sederhana yang ternyata mampu mengencangkan paha kita. Selain itu, bisa membantu membakar lemak di bagian tadi. Jadi, jangan mageran, ya!

5. Pijat Area Paha Dengan Minyak Kelapa


Memijat paha dengan minyak kelapa selama 10-15 mnt bisa membakar lemak menjadi tenaga. Bilas dengan air 30 mnt seusai dipijat.




Sumber: Nikita.id dan UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors