Begini Penjelasan Pele Tentang Ronaldo, Messi dan Neymar Yang Cocok Jadi Mega Bintang

7:20 PM



Berita Sepak Bola: Legenda sepak bola Brasil, Pele, menyatakan bahwa status mega bintang saat ini hanya disandang oleh Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar yg diklaim siap mengantarkan tim Samba tampil di Piala Dunia.

Ronaldo & Messi membuatkan gelar Ballon d'Or selama 10 tahun terakhir ini dengan masing-masing meraih 5 gelar, selagi Neymar menyudahi daftar nominasi di peringkat ketiga dalam 2 kali kesempatan di tiga tahun terakhir, termasuk di edisi yang terbaru.

Tim nasional Brasil biasa melahirkan bakat-talenta hebat global & Pele menekankan bahwa mereka seringkali memiliki tiga atau empat pemain top buat setiap posisi dalam beberapa kesempatan.

Sang legenda berusia 77 tahun ini tak berpikir bahwa itu terjadi dalam saat ini, namun beliau meyakini bahwa Neymar merupakan salah  satu menurut tiga pemain terbaik dunia, memuji oleh striker Paris Saint-Germain buat sanggup memimpin timnas Brasil misalnya layaknya di klub.

"Neymar telah mengganti caranya bermain menggunakan tim nasional," ucap Pele pada situs resmi FIFA. "Dia wajib  melakukannya. Di klub, dia bermain sebagai sayap kiri sedangkan buat Brasil dia bermain lebih ke tengah sebagai playmaker. Itu adalah hal yang sulit, namun dia sanggup menyesuaikan itu menggunakan permainannya."



"apabila Anda mencari keliling global, satu-satunya pemain yg luar biasa merupakan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Tidak ada lagi mega bintang lainnya."

"Yang terpenting adalah tim nasional wajib  terorganisir sebagai tim karena mereka tidak lagi memiliki 3 atau empat pemain top buat setiap posisi. Hal yang sama juga berlaku buat Jerman, yg jauh lebih kolektif. Sebelumnya, yg terpenting adalah kualitas individu, tetapi itu sudah berubah poly. Itu seluruh terlihat sama di masa sekarang."


Sumber: Ucnews 

You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors