Jadul! Inillah 5 Gaya Fashion Pria Yang Sangat Di Benci Wanita

7:44 PM



Mengikuti tren fashion yg kekinian merupakan galat satu kondisi buat terkesan stylish. Akan tetapi, stylish belum tentu selalu mempan untuk menarik perhatian para wanita lho. Ada sekumpulan tren fashion pria yang ternyata tidak disukai oleh kaum hawa.

Alasannya beragam, mulai menurut norak, kurang gentle & macho, bahkan kalau terlalu manly sekalipun mampu bikin mereka menjauh. Jadi POPle, terdapat baiknya kamu menghindari sederet tren fashion pria yang malah akan menjauhkanmu dari ‘rejeki.’

Apa saja gaya berbusana tadi yang perlu kamu hindari? Simak daftar berikut adalah, POPle!

1. Botak pinggir

Para perempuan   nir menyukai gaya rambut laki-laki  yang sedang fenomenal saat ini, botak pinggir. Meskipun saat ini model rambut klimis vintage a la gentleman jaman dahulu sedang naik daun, usahakan kamu nir mencukur habis rambut di sisi kiri & kanan kepalamu.

Para perempuan   menyukai panjang rambut yang seimbang. Kamu bisa tetap tampil klimis tanpa harus dicukur rata bagian samping rambutnya.

2. Kaos berkerah kendor atau v 

neck ternyata tidak disukai wanita. Sekalipun dadamu berotot & terbentuk paripurna, hindari mengenakan sandang yg demikian.

3. Baju berkerah kendor

Kecenderungan pamer dada nir hanya terjadi pada kaum hawa, ternyata waktu ini banyak laki-laki  yg ingin pamer dada dengan mengenakan kemeja yang bagian atasnya sengaja nir dikancing.

4. Celana longgar Gaya Para rapper

Selama ini kamu berpikiran bahwa engkau  tampak misalnya gangster mengenakan celana keododoran misalnya para rapper pada tahun 80-an dan tren ini pulang hayati pada masa kini.

5. Celana jeans yang terlalu ketat

Ingin pamer batang kemaluan yg besar  menggunakan mengenakan celana jeans ketat? Tidak dibutuhkan. Para perempuan   tidak ingin melihat penis seorang tanpa kemauannya pribadi.

Apalagi celana ketat akan menonjolkan bentuk bokong. Mereka bisa iri jikalau ternyata bokong engkau  lebih kencang berdasarkan bokong mereka.

Fakta menyakitkan bahwa kamu terlihat kolot di mata perempuan   dengan mengenakan celana demikian.

Jenggot panjang berantakan
Ingin tampak macho menggunakan brewok? Rapikan jenggotmu secara rutin! Semakin panjang jenggotmu, maka semakin tampak nir rapi adanya. Oleh karena itu, jika ingin tampak macho menggunakan brewok, selalu cukur & rapikan.


Sumber: Ucnews

You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors