Inilah Smartphone Harga 2 Jutaan yang Paling Diburu di Indoensia Tahun 2018

7:38 PM



Yang Mimin tahu, Pertama Xiaomi Redmi Note 4 adalah Satu di antara 100 smartphone terbaik di harga Rp dua jutaan karena mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core dua GHz, RAM dengan pilihan tiga GB atau 4 GB, & storage internal menggunakan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Namun seiring berjalannya waktu, ASUS pun menurunkan harga smartphone premiumnya yang bernama Zenfone 3 ZE520KL di Indonesia. Berdasarkan informasi yang dilansir menurut droidlime.Com (22/12/2017), Zenfone tiga ZE520KL telah mengalami penurunan harga berdasarkan Rp 4 jutaan menjadi Rp dua jutaan pada Indonesia.

Tentu saja hal ini Zenfone tiga ZE520KL kelas premium ini menggantikan Xiaomi Redmi Note 4 yang merupakan kelas menengah menjadi smartphone terbaik dalam harga Rp dua jutaan pada Indonesia.

Sekilas, ASUS Zenfone 3 ZE520KL sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM denga pilihan 3 GB atau 4 GB, & storage internal menggunakan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya mempunyai lebar lima,2 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi Super IPS+, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Selain spesifikasi hardware, ASUS Zenfone 3 ZE520KL ini juga mempunyai nilai tambah pada build quality yang kokoh & kamera yg rupawan. Pada kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengn aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, Laser Autofocus, 4-axis OIS, dan dual-LED Flash yg dapat membentuk foto lebih indah dibandingkan menggunakan Redmi Note 4.

Tak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, FM Radio, dan sistem operasi Android Nougat yang bisa pada-update menjadi Android Marshmallow telah hadir pada dalamnya.

Bahkan kamera depannya pun mempunyai resolusi 8 MP dengn aperture f/dua.0 yang bisa membuat foto selfie atau wefie dengan baik. Sensor fingerprint pun sudah dihadirkan dalam bagian belakangnya yg memudahkan penggunanya buat dapat membuka kunci smartphone menggunakan cepat.

Kesimpulan

Sebagai smartphone kelas premium menggunakan build quality, desain, & kamera yang cantik, ASUS Zenfone 3 ZE520KL bisa memakai Xiaomi Redmi Note 4 sebagai smartphone Rp 2 jutaan terbaik pada Indonesia.


Sumber: Ucnews

You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors