Rekomendasi 6 Smartphone Flagship Baru Terbaik 2018

3:15 AM

Rekomendasi 6 Smartphone Flagship Baru Terbaik 2018 by zudinanas.com


Rekomendasi 6 Smartphone Flagship Baru Terbaik 2018
Perang produk smartphone flagship baru terbaik di tahun 2018 ini nampaknya masih terus berlanjut. Masing-masing vendor smartphone sepertinya tidak mau kalah dengan vendor lainnya dalam menelurkan produk unggulan untuk merebut pasar. Hal ini membuat kita sebagai pemakai atau konsumen kadang bingung dan memerlukan waktu lama dalam memilih produk smartphone flagship dari vendor mana yang akan kita pilih.

Sebagaimana kita ketahui, produk flagship merupakan produk unggulan yang biasanya menjadi senjata pamungkas setiap vendor untuk bersaing. Karenanya, membeli produk flagship merupakan langkah tepat, karena smartphone berjenis flagship, biasanya diproduksi dengan fitur lengkap dan ketahanan yang mumpuni.

Nah bagi Anda yang sedang bingung menentukan produk smartphone flagship mana yang akan dibeli, berikut ini kami rekomendasikan 6 smartphone flagship baru terbaik 2018 yang bisa dijadikan pilihan.

Smartphone flagship terbaik 2018

  1. Samsung Galaxy Note 9 (harga Rp. 8.712.000 -  Rp. 17.698.500)
Produk smartphone flagship pertama yang bisa anda pilih adalah produk dari samsung, yakni samsung galaxy note 9. Selain canggih dengan berbagai fitur yang melekat padanya, smartphone ini juga disematkan jeroan berspesifikasi tinggi.
Ponsel ini memiliki bentangan layar seluas 6,3 inchi dengan teknologi layar super AMOLED. Anda juga tidak perlu khawatir dengan ketahanan layarnya karena ponsel ini diklaim tahan terhadap air dan juga debu.
Kemudian untuk sektor dapur pacu dari ponsel samsung galaxy note 9 ini bisa dibilang sangat istimewa. Untuk samsung galaxy note 8, samsung membenamkan prosesor bernama Exynos 8895 berpadu ram sebesar 6 GB serta penyimpanan internal ber-size 500 GB hingga 1 Terabyte. Dengan spesifikasi ‘daleman’ segahar ini, Anda tentunya akan sangat enteng dalam membuka aplikasi apapun.
Tidak hanya itu, sektor andalan lainnya yang membuat samsung galaxy note 9 ini layak untuk dijadikan pilihan terletak pada sektor kamera. Mengusung kamera ganda beresolusi 12 MP plus fitur 2X optical zoom serta dual pixel PDAF, anda pastinya akan selalu mendapatkan hasil jepretan yang lebih sempurna dengan smartphone ini.
Selain itu note 9 sudah banyak sekali sisi yang di sempurnakan selain face unlock, iris scanner, fingerprint, heart rate, pendeteksi jantung. ada juga S pen yang melekat pada note 9 lebih unik dari versi sebelumnya. 

  1. Xiaomi Mi 6 (harga Rp. 4.680.000 – 11.998.500)
Xiaomi benar-benar telah berhasil menghapus stigma buruk terhadap ponel-ponsel buatan tiongkok yang disebut-sebut sebagai ponsel murahan. Semakin hari, vendor yang terkenal dengan produk ponsel seri mi dan redmi nya ini semakin kokok diantara vendor-vendor raksasa lainnya.
Untuk meramaikan persaingan produk flagship, tahun 2018 ini xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel cangging bernama xiaomi mi 6. Termasuk seri mi, ponsel ini dibekali layar sebesar 5,15 inchi dengan resolusi full HD.
Kemudian untuk mendukung kinerja xiaomi mi 6, xiaomi menyematkan prosesor snapdragon 835 octa-core berpadu ram 6 GB di dalamnya. Sementara untuk mendukung aktifitas foto atau selfie, xiaomi mi 6 mengusung dual kamera beresolusi 12 MP yang tentunya akan menjamin kualitas foto yang dihasilkan.

  1. Samsung galaxy S9+ (harga Rp. 13.000.000)
Selain galaxy note 8, baru-baru ini tepatnya pada bulan maret 2018 kemarin, samsung juga telah mengeluarkan produk flagship terbaru mereka yang bernama samsung galaxy S9+. Didesain dengan gaya ponsel masa kini, tampilan body ponsel ini tampak begitu anggun dengan desain display bezel-less dan lengkungan di kedua sisinya.

Teknologi layar super AMOLED menjadi amunisi pertama yang digunakan samsung galaxy S9+. Teknologi tersebut tertanam pada layar seluas 6,2 inchi yang konon merupakan yang terbaik saat ini.

Kemudian untuk mendukung performa samsung galaxy S9+. Samsung menggunakan prosessor snapdragon 845 yang dipadukan dengan ram sebesar 6 GB. Di sisi kamera, ponsel ini menggunakan dual kamera dengan resolusi 12 MP di belakang dan 8 MP di depan.

Khusus untuk kamera belakang, samsung juga menambahkan kemampuan efek bokeh melalui fitur dual-aperturenya. Dengan adanya fitur ini, selain efek bokeh, hasil gambar juga akan semakin jelas dan cerah.

  1. Huawei P20 pro (harga Rp. 12.000)
Berbicara mengenai ponsel dengan kamera terbaik, maka saat ini belum ada produk flagship lain yang mampu mengalahkan kualitas kamera yang dimiliki huawei P20 pro. Penilaian DXOMark bahkan menempatkan huawei P20 pro di urutan paling atas daftar ponsel berkamera terbaik dengan poin 109.

Menterengnya kualitas foto dari jepretan huawei P20 pro ternyata merupakan hasil 3 buah kamera belakang yang melekat padanya. Kamera tersebut masing-masing beresolusi 40 MP, 20 MP dan 8 MP.

Tidak hanya kamera belakang, kualitas kamera depan ponsel ini juga sangat mengagumkan. Foto-foto selfie anda dijamin akan semakin cantik dengan resolusi 42 MP yang digunakan pada kamera depannya. Dan sebagai pelengkap, huawei menggunakan CPU kirin 970 yang digandeng dengan ram 6 GB, plus baterai berkapasitas 6000 mAh pada huawei p20 pro ini.

  1. Blackberry key2 (harga Rp. 9.000.000)
Berbeda dengan vendor-vendor lain yang seolah saling sikut dalam mencontek desain iphone X, blackberry yang pernah menggemparkan dunia smarphone malah tetap keukeuh dengan keyboard fisiknya.

Meluncurkan blackberry key2 sebagai produk flagshipnya, blackberry tetap pada prinsip awal yakni sebagai produsen ponsel yang lebih mengutamakan privasi dan keamanan data para pengguna.

Namun meskipun begitu, produk flagship dari blackberry ini tentunya tidak kalah jauh dari para pesaingnya dalam segi fitur dan performa. Hadir dengan bentuk body kotak di bagian atas dan lengkungan di bagian bawah, blackberry key2 mengusung kamera beresolusi 12 MP di belakang dan 8 MP di depan.

Kemudian untuk performa. Blackberry menggunakan prosesor qualcomm SDM 660, Kryo 260 octa-core serta ram 6 GB pada blackberry key2 ini. Dengan tambahan sistem operasi android oreo, performa ponsel inipun pastinya semakin menggoda.

  1. Asus ROG phone (harga Rp. 10.000.000)
Bagi anda yang gemar menghabiskan waktu dengan bermain game di smartphone, maka produk flagship dari asus ini adalah salah satu ponsel yang sangat layak untuk dimiliki. Selain performanya yang tentu sudah tidak diragukan lagi, sensasi serunya bermain game juga akan semakin terasa dengan desain body yang mewah berbalut warna hitam merah yang merupakan ciri khas produk-produk gaming.

Anda benar-benar akan dimanjakan saat bermain game dengan performa luar biasa dari asus rog phone ini. Dukungan prosesor octa-core qualcomm snapdragon 845 yang dipadukan dengan GPU adreno 630 pada ponsel ini, membuat game-game seberat apapun akan terasa lancar saat dimainkan.

Anda kini tidak perlu takut untuk memainkan game-game berat seperti asphalt, real racing 3, need for speed, nova 3, modern combat 5, Mortal Kombat X, robocop, ataupun assasin’s creed pirates. Semuanya pasti dilahap oleh asus rog phon ini.

Nah demikianlah rekomendasi 6 smartphone flagship baru terbaik 2018 yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang sedang berburu smartphone flagship. Silahkan dipilih sesuai kebutuhan dan jumlah dana yang anda miliki.

You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors