Inilah 3 Smartphone Gaming Terbaik tahun 2018

6:56 PM




Spesifikasi menjadi salah satu bagian yang harus benar-benar diperhatikan sebelum membeli smartphone, apalagi jika akan digunakan untuk bermain game. Karena untuk nge-game via smartphone, dibutuhkan spesifikasi yang benar-benar tinggi agar nge-game bisa lancar tanpa hambatan. Kaitannya dengan hal itu, bagi anda yang saat ini sedang mencari referansi smartphone gaming, berikut ini akan kami ulas 3 smartphone gaming terbaik tahun 2018.

Tidak dipungkiri bahwa akhir-akhir ini media bermain game mulai bergeser dari PC atau play station ke smartphone. Kepraktisan dan banyaknya pilihan permainan yang bisa dimainkan melalui smartphone, membuat orang-orang kini lebih suka bermain game via smartphone dari pada via PC ataupun play station.

Pergeseran media nge-game tersebut kemudian tercium oleh para vendor yang lantas menciptakan dan meluncurkan seri smartphone gaming dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Kondisi ini, membuat calon konsumen harus pintar-pintar memilih smartphone gaming mana yang akan dibelinya.

Baca Juga : Inilah Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun 2018

Nah untuk itu, berikut ini telah kami kumpulkan 3 smartphone gaming terbaik tahun 2018 yang bisa dijadikan pilihan.
Hp gaming terbaik 2018

  1. ROG Phone ZS600KL
ROG Phone ZS600KL menjadi pilihan hp gaming terbaik 2018 pertama yang kami tawarkan untuk anda. Ponsel ini diproduksi oleh Asus yang memang sudah terkenal sebagai produsen perangkat gaming. Selain memproduksi smartphone gaming, asus juga memproduksi beberapa laptop gaming untuk menyasar gamer yang suka bermain game di laptop.

Ponsel ROG Phone ZS600KL dipersenjatai dengan spesifikasi maha dahsat yakni prosesor qualcomm SDM45 snapdragon 845, GPU adreno 630, CPU 2.69 GHz dan 1,7 GHz, ram 8 GB, baterai 4000 mAh serta memori penyimpanan internal sebesar 128 GB hingga 512 GB. Dengan spesifikasi sesempurna ini, anda tentu tidak perlu khawatir akan kemampuannya dalam memberikan pengalaman nge-game yang memuaskan.

  1. Nubia red magic
Selanjutnya ada produk smartphone gaming dari brand asal tiongkok, nubia red gaming yang siap memanjakan anda saat bermain game. Dengan desain kekinian khas perangkat gaming, nibia hadir dengan spefisikasi yang juga tak kalah mengagumkan.

Smartphone yang memakai warna merah kombinasi hitam pada body-nya ini dirancang dengan layar berukurang 6 inchi full HD, ram 8 GB, memori pernyimpanan internal 128 GB serta CPU qualcomm MSM8998 snapdragon 835 octa-core. Selain itu untuk memberi waktu hidup lebih lama, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3800 mAh. Performanya pun semakin memukau dengan digunakannya android oreo 8.1 sebagai sistem operasinya.

Tak diragukan lagi smartphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone gaming terbaik tahun 2018 yang layak untuk anda miliki.

  1. Xiaomi black shark
Selain mengguncang pasar smartphone dengan menghadirkan pocophone F1, xiaomi juga meluncurkan smartphone gaming yang dinamai xiaomi black shark. Dipasarkan dengan desain body yang agak “nyeleneh”, smartphone ini juga tak kalah menggoda untuk menemani aktivitas nge-game anda.

Smartphone gaming xiaomi black shark ini menggunakan chipset qualcomm snapdragon 845, CPU octa-core, GPU adreno 630 serta sistem operasi android oreo. Di sektor daya, xiaomi black shark dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang dilengkapi quickcharge 3.0 untuk membuatnya lebih cepat terisi ketika di-charge.

Itulah 3 smartphone gaming terbaik tahun 2018yang kami rekomendasikan untuk dimiliki. Melihat dari spesifikasinya, tentu sangat sulit untuk menentukan smartphone mana yang akan kita beli karena ketiganya sama-sama memiliki spek yang hampir sama. Pilihan ada di tangan anda, pilihlah yang menurut anda paling pas dan tentunya sesuai dengan dana yang anda miliki.

Saran deskripsi: banyaknya pilihan smartphone gaming yang diluncurkan oleh beberapa vendor smartphone kadang membuat kita kesulitan untuk memilihnya. Agar tidak salah memilih, anda harus membaca ulasan mengenai smartphone gaming terbaik tahun 2018 berikut ini.





Search the newest info

and search the new info about car 



You Might Also Like

0 comments

Pages

Contributors